Pertanyaan dari Ilham Astri Anggraini Akbar:

Apakah sifat fisik salah satu malaikat yg memikul Arsy Allah adalah kedua matanya seperti dua bintang yg bercahaya? serta dalil shahihnya. Di audio hanya ada 1 sifat fisiknya yaitu jarak antara cuping telinga dan pundaknya sejauh 700 tahun perjalanan. Mohon penjelasannya ustad… jazakallahu khoir

Jawaban:

Telah dijawab melalui radio streaming HSI pada tanggal 12-02-2017/15 Jumadil Awwal 1438

Berikut adalah transkrip jawaban dan link audio jawaban:

==============================

Pertanyaan dari Astri Anggraeni, apakah sifat fisik malaikat yang memikul Arsy Alloh adalah kedua matanya seperti dua bintang yang bercahaya, serta dalil shohihnya. Di audio hanya ada satu sufat fisiknya yaitu, jarak antara cuping telinga dengan pundaknya selama 700 tahun perjalanan. Mohon penjelasannya.

Ya, adapun yang disebutkan disini, apakah salah satu sifat malaikat di sini yang memilkul arsy adalah kedua matanya seperti dua bintang yang bercahaya. Saya tidak tahu dalilnya yang demikian tapi sifat kedua mata seperti dua bintang bercahaya adalah malaikat yang ditugaskan meniup sangkakala, malaikat yang ditugaskan meniup sangkakala. Maka inilah yang datang dalilnya maka kedua matanya seperti bintang yang bercahaya.
كَوكَبَانِ دُرِّيَانِ ya, dua  bintang yang bercahaya

Wallahu ta’ala a’lam

==============================

Tim Transkrip HSI: Kusbandono S.R ( ARN162-09066 )

Silahkan downlod audio jawaban di tautan berikut:

https://goo.gl/NmFbg9

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here