Testimoni Muhammad Azuan

Assalamualaikum Warahmatullah.
TESTIMONI DARI HATI
Alhamdulillah. Sistem belajar online di HSI Dr Abdullah Roy sungguh luar biasa yang belum pernah saya jumpa di mana mana kajian online yang lain. Sangat memberi manfaat untuk saya dalam mempelajari ilmu aqidah secara jarak jauh. Terasa seperti kuliah di kampus. Sistem HSI sangat teratur dan berdisiplin.
Tidak seperti kajian-kajian online yang lain. Untuk sementara saya belum jumpa kekurangan HSI. Wallahhu alam…
Suka duka dilalui bersama selama hampir setahun lebih. Cerita suka saya huhu. Sukanya sebab masih bisa bertahan menuntut ilmu di HSI sampai sekarang . Dimana ilmu yang telah dipelajari sudah saya manfaatkan sebagiannya di Malaysia mengisi tausiyah. Ma syaa Allah rasa seperti terbimbing. Ini nikmat luar biasa ketika Allah taala mengirimkan seorang guru seperti Ustadz Dr. Abdullah Roy. Ana jadi cinta beliau karena Allah dan jadi lebih semangat menyebabkan ana beli buku catatan dan isinya ana catat satu persatu. Alhamdulillah sungguh terkesan ilmunya ketika dicatat.
Mudah difahami. Bahkan orang tua ana juga senang ana mengikuti belajar aqidah di HSI. Ibu dan ayah ana bangga ketika ana lulus setiap silsilah. Bahkan mentua dan isteri ana juga senang sekali. Mereka mengharapkan yang terbaik. Bahkan para Admin juga sabar membantu urusan kami. Alhamdulillah.
Adminnya luar biasa di HSI. Semoga Allah membalas semua kebaikan antum semua. In syaa Allah.
Cerita duka pulak ya. Hehe. Dukanya… ketika internet hp saya pernah tak bisa connet satu hari kelmarin pada bulan Ramadhan. Perasaan saya kayak mau nangis gitu. Takut gak lulus. Resah banget. Ana banyak mohon bantuan Allah juga. Terus dukanya juga ketika pertanyaan saya di group diskusi pernah tak direspons. Hehe. Ini jujur ya. Rasa malu sekali kalau admin tak jawab pertanyaan di group. Ilmu amal dan dakwah.
Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Mudahan memberi inspirasi. Dan saya mohon maaf jika ada kesalahan bahasa.
Baarakallahhu fiikum.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA kami sekarang!